Entri Populer

Jumat, 27 Mei 2011

SEMUA TELAH USAI.....

Lomba Debat tingkat regional VI telah usai, peserta telah kembali ke kampung halamannya. Banyak hal-hal yang diluar dugaan menjadi kenyataan dalam lomba kali ini. Tim yang pada awalnya ditempatkan sebagai tim unggulan berdaskan rekam jejak, pada akhirnya tumbang di babak penyisihan - dari 4 tim yang unggulan hanya tim unhas yang lolos sampai ke babak final.
Semuanya telah usai, yang belum berhasil kali ini, kembali ke kampus untuk kembali menata dan mempersiapkan diri untuk lomba tahun depan. Sedangkan yang masuk pada babak semi final, kembali ke kampus untuk mempersiapkan diri mengahadapi lomba tingkat nasional.
Semuanya telah usai, panitia menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan terdapat kekurangan dan kekhilafan, serta menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya sehingga penyelenggaraan lomba kali ini berjalan dengan lancar.
Semua telah usai..........sampai jumpa pada lomba tingkat nasional, sampai jumpa pada lomba pada tahun berikutnya yang entah akan diselenggarakan di kota mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar